Jangan Terburu Beli, Ketahuilah Kekurangan dan Kelebihan Avanza 2015 Ini!

Sudah sering mendengar kendaraan Avanza disebut dengan mobil sejuta umat? Memang benar, dimana hal itu tercetus karena di jalanan Indonesia sangat mudah sekali menemukan kendaraan tersebut berkeliaran. Mulai dari pedesaan sampai dengan kota-kota besar penuh dengan keluaran Toyota tersebut. Sudah keluar dalam beberapa seri, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan. Nah, bagi Anda yang berkeinginan untuk membeli Avanza 2015 bekas ada baiknya pahami kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.

Toyota Avanza keluaran tahun 2015 menjadi kendaraan satu dari sekian banyak varian yang sudah populer di Indonesia. Dari model sampai dengan harga yang ditawarkan cocok untuk menjadi salah satu pertimbangan. Avanza sendiri lebih dikenal sebagai mobil multifungsi, selain bisa digunakan untuk mobil keluarga bisa pula digunakan untuk niaga. Mudahnya penggunaan sampai dengan perawatan juga menjadi daya tarik tersendiri. Nah, itulah beberapa contoh yang perlu untuk Anda jadikan pertimbangan sebelum akhirnya membeli. Simak ulasan lengkap pada artikel kali ini!

Pertama membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan Avanza, berikut ini ada beberapa diantaranya:

1. Tampilan eksterior elegan.

Dari tampilan mobil Avanza cukup elegan, stylish dan sangat terlihat sporty. Hal tersebut disebabkan oleh adanya headlamp yang dipadukan dengan cover foglam. Desain baru yang diusung oleh mobil tipe G luxury ini mendapatkan New Front Aerokit. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, Avanza keluaran 2015 ini menjadi lebih keren dan sangat diminati banyak orang sampai saat ini.

2. Mesin yang tangguh.

Teknologi yang diberikan pada mesin ini memang sangat mendukung kinerja lebih maksimal. Dimana hal itu cukup terkenal dibandingkan dengan versi sebelumnya, tidak heran jika Avanza 2015 lebih banyak menjadi incaran. Dengan performa mesin itu membuat perjalanan menggunakan jenis kendaraan ini sangat tenang namun tetap menyenangkan.

3. Sensor parkir belakang.

Melakukan parkir mundur dengan bagian belakang tidak terlihat, jangan hanya mengandalkan spion kanan dan kiri. Namun dengan Avanza model tersebut akan membuat Anda lebih mudah karena sudah ada sensor parkir belakang. Jadi dimana saja dan kapan saja parkir akan tetap aman tanpa adanya gangguan.

4. Desain velg menarik.

Velg alloy wheel yang digunakan akan memberikan tampilan kendaraan lebih eksklusif dan juga elegan. Selain itu juga velg mudah untuk dilakukan penggantian sesuai dengan keinginan Anda, namun biaya yang dikeluarkan tidak banyak sehingga tidak kerepotan. Tidak heran meskipun begitu bag para anak muda sangat cocok dijadikan sebagai mobil andalan dalam berbagai perjalanan.

Itulah berbagai hal yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum akhirnya menentukan pilihan seperti apa kendaraan terbaik. Avanza memang mobil sejuta umat namun hal itu tidak menjadikan Anda harus minder. Justru dipilih banyak orang membuat Anda penasaran, seperti apa kelebihan yang dimiliki kendaraan tersebut. Setelah melihat beberapa diatas, semakin percaya ingin mendapatkan jenis kendaraan tersebut sebagai pilihan bukan?

Moladin menjadi salah satu platform yang bisa memudahkan Anda menemukan segala jenis kendaraan bekas dan masih berkualitas. Misalnya Avanza 2015 yang bisa anda kunjungi di https://moladin.com/p/beli-mobil-bekas/toyota/avanza/2015.

Anda bisa mendapatkan dengan kondisi second namun tetap masih berkualitas melalui Moladin. Kenapa harus di Moladin? Sudah pasti menjadi platform yang terpercaya, aman, lengkap dan sangat mudah membantu menemukan segala jenis kendaraan baru maupun bekas yang menjadi incaran.